7/21/2011

uTorrent.Turbo.Booster.v2.0.3.0

Bagi pencinta file *Torrent berikut software yang perlu dicoba untuk meningkatkan speed download file torrent anda. sebelumnya PCnya udah terinstal program uTorrent.
Deskripsinya:

Booster uTorrent Turbo baru-baru plug-in dirancang untuk Meningkatkan Fungsi dari jembatan mungkin P2P file populer berbagi aplikasi sekitar - uTorrent. Alat ini dilengkapi Dilengkapi dengan teknologi modern yang bertujuan mendapatkan apa kecepatan download Anda sehingga Anda bisa ambil file yang ingin Anda begitu buruk lebih cepat dari yang Anda telah digunakan untuk. Film, musik, permainan, aplikasi, Anda nama itu - uTorrent Turbo Booster akan memberikan dengan cepat. Ini akan ada melakukan tugasnya di latar belakang tanpa mengganggu kegiatan lain yang Anda lakukan Mungkin di komputer Anda.

Manfaat lain Anda akan memperoleh dengan menggunakan modul ini high-end adalah jumlah yang lebih tinggi sumber download - benih lebih banyak akan tersedia untuk Anda daripada Anda Biasanya Ditemukan uTorrent.

Elemen Penting dalam memilih sebuah akselerator yang tepat kering karena ini adalah koneksi internet Mencapai penuh toleransi pada saat yang sama persyaratan minimal - baik, Booster uTorrent Turbo Mereka tidak keduanya. Bandwidth anda akan mendapatkan kemampuan tertinggi dan Anda akan mendapatkan CPU yang rendah dan wajah gembira.

Fungsi selain itu, uTorrent Turbo Booster menunjukkan sedikit gaya juga. Antarmuka yang rapi dan menarik; ditambah, setiap pengguna akan merasa cukup intuitif dan membantu.

Apa yang banyak patch kering lainnya datang sepenuhnya dibundel dengan, ini kuat plug-in kekurangan. Itu benar, orang, Adware NO, Spyware TIDAK, TIDAK Trojan! Ini app kecil yang bersih dan solid!

Tercantum di bawah ini adalah beberapa atribut utama uTorrent Turbo Booster ini:

Menyenangkan dan mudah dioperasikan antarmuka;
Menghapus otomatis diunduh dan file yang salah;
Otomatis resume download berhenti;
Beroperasi dengan ikon baki sistem untuk penggunaan yang mudah dan lebih cepat;
Otomatis mencari sumber pada interval yang ditentukan pengguna;
Menjaga konfigurasi dari menjalankan lalu dan beban otomatis pada start-up.

Persyaratan:

* UTorrent (Torrent - Klien BitTorrent Ringan dan Efisien) Dipasang;
* Windows 95/98/98SE/ME/NT/2000/XP;
* Koneksi internet.



Screenshoot:



0 komentar:

Post a Comment

 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

GAME GADGET Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal