3/30/2011

Process Lasso version 4

Process Lasso
The ultimate Windows automated process optimizer! Now announcing version 4!

For all editions of Windows 2000, XP, 2003, 2008, Vista, and Windows 7.

Proses Lasso adalah sebuah teknologi baru yang unik yang akan meningkatkan respon PC Anda dan stabilitas selama periode beban CPU tinggi. Windows, dengan desain, memungkinkan program untuk memonopoli CPU Anda tanpa pengekangan - mengarah ke hang dan mikro - lags. Proses Lasso 's ProBalance ( Proses Saldo ) teknologi cerdas mengatur prioritas menjalankan program sehingga berperilaku buruk proses yang tidak akan berdampak negatif terhadap respons dari PC Anda.

Proses Lasso juga menawarkan berbagai macam cara untuk mengambil kendali penuh tentang bagaimana CPU Anda dialokasikan untuk menjalankan program. Pada dasarnya, ini merupakan all-in -one otomatis Windows tuner proses. Anda dapat memilih prioritas apa yang harus menjalankan proses, dan yang CPU harus diserahkan kepada mereka. Anda juga dapat mengizinkan program-program tertentu dari berjalan, log semua program berjalan, secara otomatis restart program, membatasi jumlah instance dari program, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menunjukkan proses yang harus mendorong masuk ke dalam skema kekuatan High Performance atau mencegah PC dari tidur. Modus game juga memungkinkan untuk prioritas proses optimasi mudah bagi gamer avid.

Setelah Anda menginstal Proses Lasso, itu hanya akan mulai bekerja. Pengguna yang lebih canggih dapat men-tweak konfigurasi, tetapi Anda tidak perlu menyentuh apa pun untuk memilikinya langsung meningkatkan respon sistem anda dan mencegah warung dalam situasi beban tinggi.
Sumber : Alamat Resmi

0 komentar:

Post a Comment

 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

GAME GADGET Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal